Monday, December 2, 2013

Pengumuman Lulus Tes CPNS Umum dan CPNS K2 2013

Pengumuman Lulus Tes CPNS Umum dan CPNS K2 2013 - Bagi anda yang kemarin telah mengikuti proses seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 ini baik dalam kategori Honorer K2 ataupun jalur umum, pastilah saat ini sedang menunggu-nunggu apakah lulus tahapan seleksi atau tidak, karena hingga saat ini pemerintah belum resmi mengeluarkan pengumuman resminya.

Pengumuman Lulus Tes CPNS Umum dan CPNS K2 2013

Setelah kemarin Pemerintah sempat mengeluarkan pengumuman bahwa Tes Kompetensi Bidang akan dilakukan pada tanggal 18-23 November 2013 kemudian diralat kembali dengan batas yang tidak ditentukan. Bila mengacu jadwal yang diterbitkan oleh menpan bahwa pengumuman ujian akan dilaksanakan tanggal 14 Desember 2013, berarti untuk instansi yang menyelenggarakan tes Kompetensi Bidang tentu akan menyelenggarakan sebelum tanggal 14 desember. Dibawah ini Jadwal Pengumuman Lulus Tes CPNS Umum dan CPNS K2 2013

Rencananya pengumuman lulus tes cpns umum dan K2 2013 peserta yang lulus seleksi akan diumumkan secara resmi pada situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Namun hingga saat ini nampaknya Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) seleksi CPNS masih menyeleksi hal-hal terkait pelaksanaan tes TKD kemarin.

No comments:

Post a Comment