Thursday, November 28, 2013

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Terbaru 2013

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Terbaru 2013 - Candi Prambanan atau yang biasa disebut dengan Candi Rorojonggrang merupakan Candi kompleks Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun sejak abad ke-9 masehi. Candi Prambanan ini di persembahkan untuk Trimurti yakni tiga dewa utama Hindu. Brahma sebagai dewa pencipta, Wishnu sebagai dewa pemelihara dan Siwa sebagai dewa pemusnah. Candi ini termasuk salah satu Candi terindah di Asia Tenggara. Candi Prambanan dapat menjadi tempatliburan wisata anda bersama keluarga ataupun teman. Disini akan kita bahas berapa harga tiket masuk candi Prambanan Terbaru 2013.

Harga Tiket masuk Candi Prambanan


Harga tiket masuk Candi Prambanan terbaru 2013 Sebelum adanya kebijakan terbaru mengenai kenaikan tiket masuk Candi Prambanan, untuk sementara ini harga tiket masuk Candi Prambanan masih sama. Tiket untuk pengunjung dewasa atau umur 6 tahun diatas sebesar Rp.30.000 dan untuk anak - anak di bawah 6 tahun atau pelajar sebesar Rp. 12.500. Dan bagi turis asing sebesar Rp.190.000.

Harga Tiket masuk Candi Prambanan itu mungkin tidak akan ada apa -apanya setelah kita melihat keindahan yang ada pada Candi Prambanan. Arsitektur bangunan Candi Prambanan yang berbentuk tinggi dan ramping sesuai dengan arsitektur Hindu  dengan memiliki Candi Siwa sebagai candi utamanya yang menjulang tinggi di tengah kompleks gugusan candi - candi yang lebih kecil menjadikan candi ini terlihat megah. Dan Candi ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan seluruh dunia.





No comments:

Post a Comment