Sunday, February 21, 2016

Netizen Heboh Gara-gara Foto Ini, Kenapa?

Melihat foto di atas sepintas, Anda mungkin akan merinding melihatnya, ketika seseorang bersiap-siap menaiki perosotan yang memiliki tinggi cukup ekstrem. Ditambah lagi dengan pemandangan di sekelilingnya yang cukup indah.

Terlihat beberapa gedung pencakar langit, yang menandakan seluncuran air ini begitu tinggi. Yang bisa saja membuat siapapun yang menaikinya harus 'berani mati,' sehingga kontan saja foto ini menghebohkan netizen.


 

Seluncuran air raksasa ini terlihat berada di atas cakrawala Dubai, dan telah diposting di Twitter sekitar enam hari yang lalu oleh akun nois7, dan langsung menjadi viral dan menjadi pembicaraan di jagat maya.

Akun Instagram di mana foto tersebut muncul pertama kali, adalah  milik Artist Digital Robert Jahns, yang memiliki 837.000 pengikut. Namun apakah seluncuran air itu ada?

Ternyata, ini hanya keterampilan dari pria yang ahli dengan aplikasi Photoshop. Ia seolah-olah memiliki daya magis, saat membuat foto editan yang disukai oleh ribuan pengikutnya.

Banyak yang telah tertipu oleh foto hasil editannya tersebut, bahkan pengguna bernama @ozhttrl mengatakan: "seluncuran ini terlihat gila..."


Tapi tidak semua orang tertipu. Akun bernama Tessharwoo@francesco.costa.7 mengatakan: "Terlalu Palsu Haha, mereka sudah benar-benar melakukan photoshopped di gedung Burj Khalifa!."

Rupanya, foto ini hanya rekayasa yang cukup menghebohkan netizen. Apakah Anda juga tertipu?


Sumber : http://www.balabala10.com  

No comments:

Post a Comment