Monday, March 10, 2014

Penerimaan CPNS 2014 Segera Dibuka Bulan Juni

Penerimaan CPNS 2014 Segera Dibuka Bulan Juni - Kabar gembira datang bagi anda yang memiliki cita - cita ingin menjadi PNS. Penerimaan CPNS 2014 akan kembali dibuka, lebih tepatnya dibulan maret ini. Hal ini disampaikan oleh MenPAN-RB Azwar Abubakar Rabu (22/11) kemarin di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta. Dimana pada tahun ini pemerintah akan merekrut 100 ribu orang untuk menjadi calon pegawai negeri sipil.


Penerimaan CPNS 2014 Segera Dibuka

Seleksi penerimaan CPNS 2014 akan berlangsung pada Juni atau Juli 2014. Maka dari itu pembukaan lowongan CPNS diajukan lebih awal dari pada tahun sebelumnya yakni di bulan maret ini sehingga pada bulan Oktober 2014 peserta yang lolos sudah dapat diangkat. Banyak hal yang akan dirubah dalam seleksi untuk penerimaan calon pegawai negeri (CPNS) tahun 2014 ini.

Azwar menjelaskan bahwa pada perekrutan ini tidak ada titip menitip, dan tidak ada KKN. sehingga semua lapisan masyarakat memiliki hak dan juga kesempatan yang sama untuk dapat menjadi abdi negara secara adil. Dan diharapkan negara ini akan mendapatkan Calon Pegawai Negeri Sipil dari pemuda dan pemudi terbaik bangsa.

No comments:

Post a Comment