Tuesday, March 4, 2014

Fungsi Keyboard dan Pengertian Keyboard

Fungsi dan pengertian Keyboard - Kalau dahulu kertas dan juga pena adalah kebutuhan pokok dalam suatu pekerjaan. Tapi kini seiring dengan teknologi yang semakin canggih, komputer, laptop bahkan ponsel sudah menjadi kebutuhan pokok dalam suatu pekerjaan. Perlu kita ketahui bahwa Komputer memiliki beberapa perangkat, diantaranya perangkat keras (hardware) seperti keyboard, mouse, monitor, RAM, mainboard, processor, dll. Kedua perangkat lunak (software) yang terdiri dari sistem operasi serta aplikasi.

Fungi Keyboard dan Pengertian Keyboard

Salah satu bagian terpenting dari sebuah komputer yakni Keyboard. Pengertian Keyboard yaitu alat yang berfungsi sebagai alat input yang berisikan tombol - tombol  seperti tombol numerik, alfabet hingga simbol. Sehingga dengan adanya keyboard dapat menjadi alat untuk memasukkan perintah atau menginput suatu kata - kata. Dan selain itu dapat memudahkan pekerjaan kita.

Ada beberapa fungsi Keyboard , keybord dapat digunakan untuk mengetik ketika kita hendak mengetik, dapat digunakan sebagai alat input seperti mouse, dapat digunakan untuk bermain game sebagai pengendali permainan itu sendiri. Maka dari itu Komputer tidak akan lepas dari perangkat penunjangnya yakni Keyboard.

Nah itulah Fungsi dan pengertian Keyboard. semoga informasi yang saya share ini dapat bermanfaat bagi anda yang masih awam tentang komputer.

No comments:

Post a Comment