Tuesday, February 11, 2014

Cara Melihat Pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di www.sscn.bkn.go.id

Cara Melihat Pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di www.sscn.bkn.go.id - Setelah dalam postingan sebelumnya telah diberikan cara untuk melihat pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di cpns.menpan.go.id, nah dalam kesempatan kali ini akan diberikan cara untuk melihat Hasil Tes Honorer K2 di website resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) di http://sscn.bkn.go.id. Bila di website menpan hanya tinggal memasukkan nama instansi tempat bekerja, berbeda dengan di website Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN), dimana kita diharuskan memilih dalam bentuk dropbox.

Untuk cara melihat pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di sscn.bkn.go.id anda tidak diharuskan mendownload berkas, karena daftar nama peserta yang lolos langsung ditayangkan dilaman tersebut. Nah dibawah ini tutorial yang dapat anda praktekkan apabila anda masih bingung untuk mengetahui daftar nama peserta cpns yang lulus dalam tes cpns honorer K2 ini.

Cara Melihat Pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di www.sscn.bkn.go.id


1. masuk ke website BKN di http://sscn.bkn.go.id
2. Klik tulisan berwarna biru Hasil Pengolahan TH K2
3. Pilih Instansi Pusat atau daerah.
4. Pilih Propinsi
5. Pilih Instansi Kerja tempat anda bekerja
6. Klik tombol pilih

Nantinya daftar nama peserta untuk instansi yang anda pilih akan muncul dalam halaman tersebut dalam 10 nama perhalamannya. Anda bisa gunakan tombol numerik atau next untuk melihat daftar nama yang tertulis dalam halaman lain. Mudah bukan cara melihat pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di sscn.bkn.go.id. Semoga berguna bagi anda. Salam

No comments:

Post a Comment