Tuesday, February 11, 2014

Cara melihat Pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di cpns.menpan.go.id

Cara melihat Pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di cpns.menpan.go.id - Bagi anda yang berstatus tenaga honorer kategori 2 (K2) yang tahun kemarin telah melaksanakan ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB), pemerintah telah resmi mengumumkan hasil tes honorer kategori 2 melalui situs resmi penerimaan cpns menpan-rb di www.cpns.menpan.go.id dan website resmi BKN di www.sscn.bkn.go.id.

Namun untuk instansi pusat, baru sebagaian yang diumumkan karena proses pengumumannya dilakukan secara bertahap. disini Lio Ngeblog akan berikan tips cara melihat pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di cpns.menpan.go.id baik itu untuk instansi pusat ataupun untuk instansi daerah. Sebenarnya mudah untuk melihat hasil tesnya, namun banyak yang kesulitan. Nah silakan simak dibawah ini untuk melihat apakah anda lulus atau tidak.

Cara melihat Pengumuman Hasil Tes Honorer K


1. Buka website penerimaan cpns menpan di http://cpns.menpan.go.id
2. Pada Nama Instansi, pilih instansi anda bekerja, misal Pemerintah Kab. Sragen.
3. Kemudian pilih Preview atau download
4. Nantinya nama-nama peserta yang lulus akan terlihat di dokumen yang anda unduh dengan format PDF.

Seperti yang telah dikatakan diawal, bahwa pengumuman Hasil Tes Honorer K2 di cpns.menpan.go.id akan diumumkan secara bertahap. Bahkan Kementerian seperti Kemdikbud hasilnya belum keluar hingga saat ini.

No comments:

Post a Comment