Tuesday, January 14, 2014

Sertifikasi Guru 2014 - Info Peserta Sergur 2014

Sertifikasi Guru 2014 - Info Peserta Sergur 2014  - Proses sertifikasi merupakan hal yang paling ditunggu bagi tenaga pendidik baik itu dosen ataupun guru. Untuk tahun 2014 ini pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sudah mulai pada tahap awal yakni mulai verifikasi calon peserta sertifikasi guru 2014 yang dilaksanakan oleh Badan PSDMP dan PMP Kemdiknas dimana dalam tahapan ini dibagi menjadi dua tahap yaitu Verifikasi data peserta UKG 2013 dan belum terdafatar sebagai peserta sertifikasi guru 2013 serta Verifikasi dan penambahan data calon peserta.

Sertifikasi Guru 2014 - Sergur 2014

Setelah dalam tahap verifikasi data rampung, dilanjutkan dengan persiapan dan pelaksanaan Uji Kompetensi Guru untuk calon peserta sertifikasi yang telah lulus verifikasi serta Evaluasi calon tidak lulus PLPG 2013 yang kemudian dilanjukan dengan tahapan terakhir yakni Penetapan Peserta Sertifikasi Guru sergur 2014 . Dibawah ini persyaratan umum peserta sertifikasi Guru 2014

Perlu anda ketahui bila nama anda tidak muncul ataupun terjadi kesalahan dalam proses verifikasi, silakan cek dulu data diri anda dalam database NUPTK karena sumber data untuk penjaringan mengacu pada NUPTK Online di situs PADAMU NEGERI. Disarankan untuk segera cek ulang kebenaran informasi database NUPTK  anda dan segera perbaiki bila perlu melalui situs Padamu Negeri terutama informasi penting mengenai Tanggal Lahir, TMT Pendidik, Golongan dan Jenjang Pendidikan Terakhir karena nantinya data diri anda akan dimasukkan pada  AP2SG (Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru). Selalu pantau proses sertifikasi guru pada laman sergur.kemdiknas.go.id agar anda tidak tertinggal info apapun yang diberikan dari Kemendikbud.

No comments:

Post a Comment