Monday, January 6, 2014

HLR Lookup Untuk Lacak No HP

HLR Lookup Cara Lacak No HP - hlr lookup merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengetahui asal suatu nomor ponsel seseorang. Bila anda sering menemui nomor nyasar, misscall ataupun sering di isengin anda bisa mengetahui asal dari nomor HP tersebut. seperti dengan kepanjangan dari HLR yaitu Home Location Register dimana HLR ini merupakan bagian basis data pada NSS di MSC berisi informasi pelanggan dan informasi setiap pengguna yang berlokasi dan terdaftar dalam sistem GSM di kota tempat MSC tersebut berada.

Cara menggunakan HLR Lookup sangatlah mudah, anda bisa menggunakan via online melalui komputer/laptop bahkan aplikasi HLR Lookup ini juga tersedia untuk sistem operasi Android dimana aplikasi ini bisa diunduh melalui playstore. Disini akan diberikan kepada anda mengenai bagaimana cara melacak no HP di HLR Lookup melalui internet.
 

 HLR Lookup Cara Lacak No HP


Cara melacak nomor HP dengan HR Lookup :
  • Kunjungi http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html
  • Pada menu HLR Lookup Search silakan masukkan nomor telepon yang ingin anda cek di NSISDN.
  • kemudian klik Search.
Hasilnya
  • Misalnya kita coba mengecek nomer HP 08562545213
  • Maka hasilnya yang akan muncul dilayar adalah :
  • Provider 08562545213 : Indosat (Cellular) Yogyakarta

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini tidak bisa mengetahui dimana posisi nomor ponsel realtime, nama pemilik nomor,alamat, ataupun detail informasi yang lain. Namun bila anda ingin mendapatkan posisi realtime nomor yang ingin anda lacak, anda bisa menggunakan GPS. Sekilas info : Cara Mendaftar Beasiswa Bidik Misi 2014. Simak terus postingan lio Ngeblog dan selalu dapatkan informasi menarik setiap harinya.

No comments:

Post a Comment