Wednesday, December 4, 2013

Pengumuman Serdos 2013 Sertifikasi Dosen Dikti

Pengumuman Serdos 2013 Sertifikasi Dosen Dikti - sertifikasi tenaga pendidik adalah program dari pemerintah yang dilakukan sejak tahun 2008 yang lalu sehingga tenaga pendidik baik guru ataupun dosen lebih meningkatkan profesionalisme dalam segi pengajaran. Nah disini Lio Ngeblog akan memberikan infromasi mengenai sertifikasi dosen atau yang disingkat serdos. Dalam tahun 2013 ini proses sertifikasi dosen terdiri dari 2 gelombang instansi negeri yang sudah dimulai dari bulan September 2013 kemarin.

Pengumuman Serdos 2013

Untuk saat ini proses pengumuman serdos 2013 baik gelombang 1 ataupun 2 belum keluar karena saat ini masih dalam proses penilaian ke asesor yang kemudian akan dilanjutkan ke tahap cetak sertifikat bila dosen yang disertifikasi dinyatakan lulus. Belum dapat dipastikan kapan Pengumuman Sertifikasi Dosen 2013 akan dikeluarkan, namun anda bisa terus memantaunya melalui situs resmi serdos dikti di http://serdos.dikti.go.id kemudian gunakan username dan password anda saat mengisi deskripsi diri.

Pengumuman akan diumumkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui akun masing-masing peserta sertifikasi dosen. Anda juga bisa meninggalkan pesan ataupun kritik terhadap pelaksanaan proses sertifikasi dosen melalui fasilitas SUARA ANDA, bahkan anda bisa mendapatkan informasi yang diberikan oleh PTU ataupun dosen dari instansi lain terkait serdos.

No comments:

Post a Comment