Tuesday, November 26, 2013

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru 2013

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru 2013 - Bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga, Jatim Park yang berada di daerah Jawa Timur bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Disana tidak hanya berekreasi, namun juga dapat belajar beraneka ragam satwa yang ada di seluruh dunia. Jatim Park ada dua, yaitu Jatim Park 1 yang berada didaerah Kota Batu, namun lebih ditujukan kepada hiburan dan wahana permainan. Sedangkan Jatim Park 2 lebih kepada unsur Pendidikan atau edukasi.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2


Disini akan Lio-Ngeblog bahas Jatim Park 2 yang beralamat di alan Oro-oro Ombo no.9, Kota Batu. Di Jatim Park 2 ini akan anda temukan berbagai macam wisata seperti Museum satwa, dimana akan anda jumpai bermacam-macam hewan mati yang diawetkan. Kemudian ada Batu Secret Zoo, yaitu Kebun Binatang dengan konsep modern dan tertata rapi. di Batu Secret Zoo anda akan disajikan dengan akuarium, Tiger Land, Cafe Istana Semut, River Adventure, binatang Afrika di Savannah, taman Kuda nil dan buaya, area bermain Fantasy land, serta Taman Safari.


Sebagai tempat wisata terpadu, Jatim Park 2 menyediakan beberapa pilihan harga tiket sebagai berikut:
  • Museum Satwa : Rp 20.000,- (Senin-Ahad)
  • Batu Secret Zoo : Rp 55.000,- (Senin-Kamis) dan Rp 65.000,- (Jumat-Ahad dan libur nasional)
  • Tiket terusan Museum Satwa dan Batu Secret Zoo : Rp 60.000,- (Senin-Kamis) dan Rp 75.000,- (Jumat-Ahad dan libur nasional)
Jam bukan 10.00 – 18.00 WIB

Untuk harga tiket masuk Jatim Park 2 ini tidak terlalu mahal mengingat banyaknya wisata yang nantinya anda dapatkan serta tempatnya yang bersih serta tertata rapi. Jadi bila anda tertarik berlibur sekaligur belajar mengenai keanekaragaman satwa bersama keluarga, Jatim Park 2 bisa menjadi pilihan anda.

No comments:

Post a Comment