Wednesday, November 27, 2013

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Terbaru 2013

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Terbaru 2013 - Setelah dalam postingan sebelumnya diberikan infromasi kepada anda mengenai wisata apa saja yang dapat anda temukan didalam tempat rekreasi Jatim Park 2, kurang lengkap bila rasanya tidak mengulas "saudaranya". Ya Jatim Park 1 yang dibuat khusus untuk wahana permainan yang seru dan mengasyikkan. Selain itu harga tiket masuknya yang tidak terlalu tinggi, sehingga semua kalangan bisa menikmati wisata yang terkenal di kota Batu, Malang tepatnya di Jl.Kartika ini.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1


Wahana yang terdapat di Jatim Park 1 ini sendiri bila dihitung mencapai lebih dari 50 wahana, dan dari keseluruhan wahana yang ada disana, yang paling diminati wisatawan adalah Agro Park. Didalam taman agro ini pengunjung bisa melihat secara langsung macam-macam buah dan sayuran.

Untuk harga tiket masuk Jatim Park 1 ini terbilang cukup terjangkau yaitu Rp.50.000 untuk hari Senin s.d Kamis dan Rp.60.000 untuk hari Jumat s.d Minggu serta untuk hari libur. Harganya hampir sama dengan harga tiket masuk jatim park 2 Namun harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola, biasanya harga berubah pada waktu peak season libur sekolah.

Untuk jam buka Jatim Park 1 ini dibuka mulai pukul 08.30 sampai dengan jam 16.00 WIB. Nah bagi anda yang berniat berekreasi ke daerah Malang, anda bisa memilih apakah ingin liburan dengan belajar di Jatim Park 2 ataukah ingin menikmati puluhan Wahana menarik yang dapat anda jumpai di Jatim Park 1. Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment