Wednesday, June 4, 2014

Penerimaan CPNS Malang 2014 di www.malangkota.go.id

Penerimaan CPNS Malang 2014 di www.malangkota.go.id -  di Salah satu daerah yang ada di Provinsi Jawa Timur yakni Kabupaten Malang akan memberi kesempatan bagi yang ingin menjadi seorang CPNS, dengan membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2014. Di tahun 2014 Pemerintah Kabupaten Malang telah mengajukan usulan CPNS sebanyak 5.000 formasi ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Penerimaan CPNS Malang 2014

Untuk info mengenai penerimaan cpns malang 2014, Seperti yang diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah pemerintah Kabupaten Malang bahwa kabupaten Malang sudah mengajukan kuota formasi penerimaan CPNS tahun 2014 sebanyak 5.000 formasi. Dimana 60 persen diantaranya merupakan tenaga pendidik dan selebihnya merupakan tenaga kesehatan serta teknis di satuan kerja perangkat daerah.

Dari kuota yang diajukan belum tentu sepenuhnya disetujui oleh pusat. Karena dari pengalaman tahun - tahun sebelumnya, pasti yang disetujui lebih kecil dari pengajuan. Biasanya perekrutan akan dilakukan bulan Juli mendatang. Tahun 2014 ini Pemerintah kabupaten Malang tidak hanya membuka kesempatan bagi para lulusan Sarjana, namun juga memberi kesempatan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas atau Kejuruan yang dapat mendukung kerja bagian tata usaha di unit pelaksana teknis.

Seperti kita ketahui pemerintah pusat telah menerapkan metode CAT (Computer Assisted Test) dalam seleksi penerimaan CPNS tahun 2014. Oleh karena itu diharapkan calon peserta tes CPNS sesegera mungkin mempersiapkan diri untuk menghadapi tes seleksi penerimaan CPNS 2014. Dengan sistem CAT ini diharapkan seleksi penerimaan CPNS akan didapatkan hasil yang murni dan tranparan.

No comments:

Post a Comment