Monday, May 19, 2014

Website Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMA 2014

Website Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMA 2014 - Bagi adik adik yang menantikan pengumuman hasil Ujian Nasional tingkat SMA diumumkan, tentunya hati berdebar-debar menanti apakah nanti akan lulus atau tidak. Sebagai obat penenang, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) membocorkan bahwa tingkat kelulusan mencapai prosentase 99,50 persen. Hal ini tentunya menjadi kabar yang baik.

Website Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMA 2014

Nah untuk mengetahui apakah nanti anda lulus atau tidak, pemerintah melalui Kemdikbud rencananya akan mengumumkan pengumuman hasil UNAS SMA SMK MA 2014 melalui situs badan penelitian dan Pengembangan milik Kemdikbud yang beralamatkan di
http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/statplanet-balitbang/ujian-nasional/hasil-ujian-nasional-sma

Kemdikbud juga telah membocorkan 50 nama siswa siswi yang menorehkan prestasi sebagai siswa siswi dengan nilai terbaik baik untuk jurusan IPA dan IPS seperti yang telah diberitakan dalam postingan sebelumnya. Bila nama anda ada disitu, berarti dapat dipastikan anda lulus, bahkan berhak menyandang lulusan terbaik.

Nah semoga informasi mengenai Website Pengumuman Kelulusan UN SMA 2014 kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang sampai sekarang masih kebingungan untuk mencari website/situs pengumuman hasil kelulusan UN SMA 2014 sederajat.

No comments:

Post a Comment