Wednesday, January 13, 2016

Inilah Foto dan Video Bom Sarinah Thamrin Jakarta 14 Januari 2016

Inilah Foto dan Video Bom Sarinah Thamrin Jakarta 14 Januari 2016 - Ledakan terjadi di pos polisi Sarinah Thamrin, Kamis (14/1). Ada empat jenazah tergeletak pasca ledakan tersebut. Dari pantauan Merdeka.com, kejadian tersebut membuat jalur dari Jalan Bundaran Hotel Indonesia hingga Patung Kuda, ditutup.



"Kita tutup total jalur ini (Bundaran Hotel Indonesia-Patung Kuda)," ujar Kabagof Polda Metro Jaya AKBP Sutimin, di Bundaran HI, Kamis (14/1).

Sutimin mengatakan, jalan tersebut bisa dilalui apa bila pihak kepolisian sudah melakukan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Nanti dibuka kalau polisi sudah olah TKP," pungkasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih berjaga-jaga dilokasi kejadian. Para awak media dan juga masyarakat dilarang untuk mendekat. Kemacetan terjadi saat ini sudah menjalar disebagian jalan.

Laporan wartawan merdeka.com di lokasi kejadian, tembak menembak disertai ledakan terjadi berulang kali. Jalan Thamrin ditutup total. Seorang pelaku diduga berlari mengarah ke gedung tersebut.

Berikut ini video Ledakan Bom di Pos Polisi Sarinah Kawasan Thamrin hari ini Kamis 14 Januari 2016






No comments:

Post a Comment