Thursday, January 28, 2016

INILAH CARA MUDAH DAN MURAH MENGUSIR KUTIL TANPA HARUS PERGI KEDOKTER !!!

INILAH CARA MUDAH DAN MURAH MENGUSIR KUTIL TANPA HARUS PERGI KEDOKTER !!! - Info KEsehatan - Tumor fibroid adalah tumor jinak pd jaringan ikat. Mereka muncul sebagai kutil pd kulit Anda dengan ukuran hanya beberapa milimeter. Mereka biasanya memiliki warna yg sama dgn kulit kita, tetapi mereka dpt berpigmen juga. Tumor fibroid tdk kanker, tetapi masalah dari sudut pandang estetika.

Tumor fibroid sebagian besar terjadi pd orang paruh baya pada daerah leher, ketiak, perut, bawah payudara, kelopak mata dan di mana-mana pada kulit. Setiap orang memiliki setidaknya satu fibroma pada kulit, sehingga tdk kondisi langka.
 
INILAH CARA MUDAH DAN MURAH MENGUSIR KUTIL TANPA HARUS PERGI KEDOKTER !!! - Info Kesehatan - Mereka jg bisa rusak dan menyebabkan peradangan, pertumbuhan, perdarahan, dll Jumlah mereka meningkat dgn usia Anda. Tidak ada alasan untuk pembentukan mereka tumor fibroid masih dikenal, tapi genetika dan obesitas tentu berperan. Mereka dpt bervariasi dalam jumlah  dari beberapa beberapa ratus.

Tumor fibroid ini mudah dihapus dengan cuka sari apel, tanpa perdarahan dan jaringan parut. Cuka sari apel adalah salah satu pengobatan rumah yg paling efisien. Namun, tdk menghapus fibroma sekitar mata dgn cuka sari apel karena dpt mengiritasi mereka!
 
Berikut adalah cara-cara menggunakan cuka sari apel utk menghilangkan tumor fibroid Anda:

Cuci daerah sekitar fibroma hanya menggunakan air dan sabun. Hanya pertama kali, gunakan kapas yg dibasahi air untuk membersihkan fibroma dan biarkan kering. Kemudian, rendam sepotong kapas dlm cuka sari apel dan memeras kelebihan cairan. Tempatkan kapas di fibroma dan menempatkan bantuan band di atasnya. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dgn air. Ulangi prosedur tiga kali sehari selama seminggu. Fibroma akan mulai gelap dan akhirnya jatuh.

Tergantung pada ukuran fibroma, bisa ada bekas luka ringan, yg dpt Anda memperlakukan dgn calendula krim atau gel Aloe Vera. Jika fibroma adalah pada permukaan kulit, tidak akan ada bekas luka. 

Selamat mencoba ya, silahkan share...

No comments:

Post a Comment