Monday, May 12, 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS K2 Kemdikbud 2014 di cpns.menpan.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS K2 Kemdikbud 2014 di cpns.menpan.go.id - Bagi anda khususnya tenaga honorer Kategori 2 (k2) yang saat ini masih harap-harap cemas mengenai kepastian apakah lulus atau tidak, hari ini, tanggal 13 Mei 2014 Pengumuman resmi hasil kelulusan Honorer K2 Kemdikbud 2014 bisa anda lihat melalui website resmi Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di http://cpns.menpan.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS K2 2014 Kemdikbud 2014

Untuk bisa melihat apakah anda lulus atau tidak, anda diharuskan mendownloadnya terlebih dahulu sebelum anda mengetahui hasilnya. yang perlu anda persiapkan adalah nomor pendaftaran anda untuk memudahkan pencarian karena padaPengumuman Hasil Seleksi CPNS K2 Kemdikbud 2014 di cpns.menpan.go.id tertera sebanyak 3794 tenaga honorer yang lulus. Sedangkan nama-nama pegawai honorer yang tidak lulus, tidak dicantumkan dalam pengumuman tersebut.

Pada laman cpns.menpan.go.id silakan ketikkan nama kementerian dimana untuk Kemdikbud, silakan ketikkan KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN. setelah itu silakan download hasilnya dan mulailah melakukan pencarian nama anda diantara 3794 nama tenaga honorer yang lulus.

Selamat untuk anda yang dinyatakan lulus, dan bagi anda yang belum lulus jangan berkecil hati. Untuk tahun ini pemerintah kembali akan membuka lowongan CPNS 2014 sehingga anda bisa mencoba mengikuti melalui jalur umum.

No comments:

Post a Comment